Let the future unfold


Waktu ku telah tiba.

Semua harus di akhiri dan di awali lagi, di bangun lagi ..

Ku bertanya : Apa itu cita-cita ? Apa itu Cinta ?

Kata orang cita-cita dan cinta tak pernah sejalan. Tapi kali ini .. Kedua nya “Harus Sejalan”. Terpaksa .. Tapi jika tidak, aku akan tenggelam dalam Kesuraman tiada henti.

Melawan hati lebih sulit daripada melawan pendapat orang lain. Pendapat hati lebih “ngeyel” akan kenyataannya.

Aku cuma bisa bilang pada hidupku, pada diriku .. BE REALISTIC Jie !

Be Strong, keep Struggle !

Roda besar ku berputar dengan sangat kencang, berarti aku harus menyiapkan rem yang lebih cakram pula. Jadi teringat dengan lagu nya Keane ” Everybody Changing”, yeap .. saat nya aku harus keluar dari cangkang kepompong ini. Aku bahagia namun aku menyadari bahwa aku telah di karbit dalam sebuah Ke-egoan.

Tinggalkan smua keraguan.

Rasa pedih yang teramat ini, memang sangat berakar di dasar hati, tapi biarkan ia tetap disana, jangan sampai naik ke permukaan. Jangan biarkan ia mengapung di mimpi2 ku yang baru. (berharap masi punya mimpi)

Poem to Dom2

Ku tinggalkan semua untuk mu.

Dari rasa Rindu, Peduli hingga Cinta.

Dari semangat hingga gairah hidup.

Dari dunia yang indah hingga susah dan tawa bersama.

Terbanglah, karena aku hanya bisa membantu mu ber-metamorfosis sampai disini.

Aku ‘kan menyusul, entah itu kapan dan dimana.

You’re my best and makes me sparkling.

Let’s Move On, Jie.

Let the future unfold.

One thought on “Let the future unfold

Leave a Reply

