Why Everybody Love BB ?


Hoamm .. ngantuk.

Iseng-iseng mengisi kejenuhan di kantor, lalu ku membuat recruitment seputar pencarian Extra Talent dan Additional Make Up Artist buat syuting nanti, ku pikir-pikir .. kenapa ga melemparkan ke publik saja, lewat jejaring sosial FB contohnya atau komunitas-komunitas yang ada di Batam.Easy !

Setelah ku posting, seorang temen lama menyapa, kita online lewat YM dan chit chat banyak hal.Sampai tiba lah pada pernyataan yang merupakan pertanyaan.

Doi    : ” Loe pake BB ajah kenapa ? biar gampang, available dimana-mana ”

Gue   : ” Hee ? ogah. I Hate BB you know, ganggu ! ”

Doi    : ” Awalnya juga gue ga suka loh, tapi ntarlama-lama terbiasa , biar gue bisa BBM’in loe teros ntar hahaha .. ”

Gue    : ” Nah itu dia tuh malesnya ”

Hmmfhh .. saya salah satu orang yang sangat tidak suka BB.Masih terlalu banyak alasan untuk tidak meliriknya.

Kejadian kedua.

Ada yang berminat buat menjadi make up artist dari recruitmen (kecil) yang ku buat.Doi cukup profesional sepertinya dan sampailah pada pertanyaan pernyataan yang sama.

Doi    : ” Ini Pin gue, bagi pin loe dunk mba ? ”

Gue    : ” Ehmm .. what  ? gw ga demen BB ! ( sengaja gw tekenin ga demen, bukan ga pake )

Aku masih belum gelisah dengan pertanyaan-pertanyaan itu.Chit chat terakhir terjadi di FB, ketika ku berhubungan dengan seorang temen lama di Jakarta.Intinya saat itu kita lagi ngomongin Lowongan Kerja di entertaint.Jelas itu dunia ku banget.Saya ingin hijrah kemana gitu, ke Jogja – Jakarta pun ok.Ehh ..

Gue    : ” Mas, share dunk info nya ”

Doi    : ” Ada pin gak? ”

Gue    : ” Belum punya mas, bulan depan xixi ” Damn it ! aku terpaksa jawab gitu rasanya.

Again. PIN Blackberry ?

Saya mulai gelisah. Berfikir tajam dan menerawang ga jelas. Hanya ada satu pertanyaan dan pernyataan yang sama muter-muter di kepala ” Why everybody love BB “. Asli mulai ganggu .. mulai bengong kayak ayam mau mati.Sial, koq saya jadi kepikiran yah.

Kejadian berikutnya yang sangat menohok hati, tapi aku lupa bicara dengan siapa.Ada perkataanya yang membuat ku menciut bak jamur layu.

” Gimana sih, orang entertaint ga pake BB ”

Aww .. ! Aku baru menyadari orang-orang di sekitar ku akrab dengan BB, Hefhh! Kebetulan ada temen ku yang baru membeli BB, di counter hape ku timang-timang beberapa jenis BB. Hmmff.. jujur, setelah di setanin oleh koko yang ngejual tuh BB hati ku deg-deg’an dan berbisik : ” ssshh .. please jgn nyerah, gue ga suka BB.” Tapi koq jadi mulai suka (dikit) ama Javelin ( huaaaa).

Setiba di rumah, temen ku tersebut manas-manasin dan menyetani , mendoktrin ku agar aku menyukai BB.Damn it, koq rasanya saya sedang di comblangin yah. Sekarang udah pada tahap mulai pegang-pegang BB (hiks).

Aku geram, aku jadi ingin tahu kenapa orang mencintai BB.

Alasan ku tidak suka BB :

  • Keypadnya Qwerty dan kecil , sangat tidak nyaman buat saya.Tidak bisa di sambi (kalo mo sms). Ribet.
  • Available dimana dan kapan saja, tapi itu kekurangan bagi saya, i’m not reachable person, definitely.
  • Body nya yg terlalu gede, ga cocok bagi orang yang ceroboh (saya) dengan hape nya, ntar kalo jatoh2 bisa gantung diri saya.
  • Saya benci ketika tau saya akan jadi Autis disana.
  • Dianjurkan untuk mencopot baterainya 2/3 hari sekali dalam waktu 15 menit.Agar tuh barang tetep fresh. Jelas ini sangat merepotkan saya.

Lima alasan yg cukup buat saya.Tapi mendengar kelebihan- kelebihan nya dari temen saya, saya jadi gerah. Males nulisnya disini. Yang pasti, kalo toh pada akhirnya saya harus make (hilang keteguhan hati sayah) , bukan karena Latah ” hape sejuta umat ” atau apalah, tapi karena emang saya butuh. I dont think so ! (masih keukeuh).

Ayo siapa lagi yang pengen menyetani saya ?!



Leave a Reply

