” I do what i gonna do “


Ku fikir ..

Ini mau ku.

Berkarir hebat di mana saja aku inginkan.Menjadi apa saja yang ingin ku raih.Mendapatkan reward dan track record sebagai referensi “jual diri” yang lumayan bisa di banggakan.

Tapi ternyata aku masih haus dan masih ingin melanglang buana.Tak cukup.

Ku fikir ..

Ini batas cita-cita ku.

Berkelana mencari ilmu dan apapun yang ingin ku ketahui,dimana pun.Meninggalkan semua di belakang ku,terkadang menyisakan kekhawatiran mereka.Aku sedih ..

Tapi ternyata antusias ku melebihi harapan ku.

Ku fikir ..

Ini klimaks mimpi ku.

Mendapat hal-hal baru dan university of  life yang membuat ku cukup kuat untuk menatap ke depan.

Tapi ternyata aku tak cukup kuat untuk memulai sesuatu dari Nol lagi.

Ku fikir ..

Aku sudah cukup dengan semua ini.

Tapi aku manusia biasa yang sering alpa akan CUKUP.

Aku kira ini yang terbaik dan ku mau.

Ternyata masih ada celah yang menuntun ku untuk mencari penutupnya.

Entah itu apa ?

Antara kemauan , harapan dan cita-cita sangat berbeda tipis.

One thought on “” I do what i gonna do “

Leave a Reply

