Mpek-mpek ajib


Menu on The Weekend .. Mpek-mpek.

Hmm nafsu buat berkuliner ria kembali membuncah.Pengen manjain selera,tapi bingung kemana yah ? Akhirnya seorang temen merekomendasiin seuah tempat makan di sebuah Mall yang cukup terkemuka di Batam.Baiklah,gpp.Secara udah lama banged ga makan mpek-mpek.

Komentar gue,hmm .. pastinya ga jauh-jauh dari complainning.Sebenernya ga komplain juga sih,sekedar masukkan aja (tergantung gimana loe menanggapi nya).

  • Makanannya enak,Menu nya juga asik,jadi wajar aja kalo selalu ada yang mampir kesini.
  • Buat para smoker juga di sediain tempat nya,sekalian bisa nyambi cuci mata kalo makannya di luar.
  • Harga nya terjangkau dan mengesankan.
  • Tapi untuk ukuran Foodstreet dengan konsep restaurant,kayaknya ga pantes kalo ada hal-hal seperti ini :

1.Waitress nya kurang ramah,masa nawarin menu pake di lemparin ke meja ?

2.Ketika memesan,harusnya di dengerin baik-baik dong,jangan ampe berkali – kali nanya trus masih juga salah ? 1 Meja yang ngelayanin 2 orang,yang bener ajah ? Ya jelas aja gue mesan nya apa yang dateng apa ? 

3.Sejenak gue sempat merhatiin para waitress ngelayanin costumer yang lainnya,koq kayaknya ga sopan ajah kalo ngasih bill makanan dengan cara di sodorin ke muka si konsumen ? Bukannya harus dengan 2 tangan dan posisi badan agak merunduk ? 

4.Coba disimak baik-baik foto menu gue diatas,gue baru nyadar kalo Garpu gue ada 2.Dikira gue makan pake 3 tangan apa ? 

5.Apa perlu menari-menari melenggang setelah menerima bayaran dari costumer ? Ga lucu ajah.

6.Belum juga yang makan pergi dari tempat itu,2 orang waitress udah dateng dengan gerobak piring kotor nya dan membersihkan sisa makanan tepat di samping gue ? Jorok amat.Yaelahh .. nafsu makan gue jadi buyar.

7.Bole ga kasi saran,kalo waitress itu yang rapian dikit.Bukan kayak preman pasar.At least good looking deh,bukan bermaksud menghina .. tapi harusnya ini jadi pemikiran juga sebelum merekrut karyawan.Bakal jadi tambahan nilai plus pastinya kalo pelayanan loe kurang bikin nyaman,trus performance loe yang “gak banged “.

Hal-hal yang diatas adalah hal yang paling sederhana banged,jarang di perhatiin orang apalagi yang sedang kelaperan banged saat berada di lokasi kejadian.Tapi gue harap ada evaluasi untuk ini.Sayang banged kalo sebuah tempat makan yang nama nya juga tersohor dan punya konsep restaurant tapi bakal ganggu kalo ada hal-hal kecil di atas.

Maaf yah kalo gue bawel dan selalu mengkritisi.Tapi gue harap ini bisa jadi masukkan plus-plus buat pengelola nya.Menurut gue,menu lezat dan tempat nyaman saja ga cukup buat bener-bener nikmatin waktu makan loe.Pelayanan adalah yang UTAMA harusnya.

So,buat yang pengen nyoba tempat ini jangan ragu-ragu buat mampir,siapa tau esok atau yang akan datang tempat ini bakal jadi lebih baik lagi.

– Cheers –

3 thoughts on “Mpek-mpek ajib

Leave a Reply

