Dunia Broadcasting emang cihuy !


Horay !

Gue awali dari kata itu.Ada kesenangan luar biasa menyeruak dalam hati ku.Kemarin,hari ke tiga ku mendarat di sebuah station radio yang berbeda setelah 3 bulan aku vacum dari broadcasting.Dengan penuh pertimbangan,akhirnya ku memutuskan untuk menjadi Partimer di KEI FM Batam.

Meriang,panas dingin dan gemeteran.Aneh,ternyata butuh adaptasi lagi.ON AIR emang selalu menyenangkan,itulah sebabnya gue ga pernah bisa ninggalin dunia yang satu ini.Sakaw mampus gue kalo ga siaran,behh !

Di hari ke-tiga gue baru mendapatkan komentar dari beberapa temen gue (yang biasa di sebut Fans) halah ! Pro dan kontra itu pasti.Tapi aku memilih untuk Retreat no onward.Dukung saya yah .. Jiahhh ! Gue pengen majuin Radio yang satu ini,setelah kurang lebih 6 1/2 tahun lamanya nyemplung di dunia Radio,tepatnya 71/2 tahun.Ga lama sih,tapi cukup untuk membangun diriku.Thanks para sahabat – sahabat ku yang telah menjadi penyempurna ku🙂

Kesalahan fatal ku adalah,aku masih kesebut Station radio ku yang sebelumnya (wedeh) memalukan.Mangap yah ! Belum nyatu dengan yg sekarang.Dan yang seru,gue dapet julukan baru bersama partner siaran ku,K Double alias Keira dan Karen.Ehh .. Karen itu nama gue yang baru loh (hihih),makanya .. Tune in yah tiap jumat dini hari dan minggu malem.Jiah .. promosi bo`.

Btw,gue minta dukungan nya ajah.Maju terus Batam Broadcaster !

Mau tau lebih tentang Broadcaster Batam,klick disini http://batambroadcaster.com/

Mudah-mudahan cepet terealisasi.doain yah🙂

Warm and Hug,

Jie

2 thoughts on “Dunia Broadcasting emang cihuy !

Leave a Reply

