:: Restart


Sudah dua bulan mungkin Blog ini kosong,kerjaan gue hanya mengedit Dashboard nya.Setiap kali ingin menulis sesuatu koq rasanya belum pas.Rasanya gue pengen me-launching Blog ini dengan sesuatu yang emang sarat dengan University of Life.Setiap hari gue pandang,gue lihat,di rubah lagi lay out nya,lalu membuka Photoshop perlahan dan membuat header yang ga seberapa itu,lihatlah .. sangat sederhana,namun gue membuat nya pake hati loh (heheh).

Setelah memilih moment yang pas,akhirnya gue menemukan topik yang tiada mati nya untuk di bahas,untuk menjadi awal dari University Of Life kita,sebuah pelajaran yang ga pernah kita dapet di bangku kuliah manapun,pelajaran yang ga menghasilkan ijazah atau transkrip nilai apalagi IP.Ga ada wisuda nya,yang kita dapat dalah Jiwa yang Matang.Dan berharap,pandangan-pandangan ini menjadi Our Soul Satelite.

Kembali ke belakang,ini hanya pendapat gue.Mungkin bisa gue bagi hanya sebagai bahan compairing dengan pendapat-pendapat lainnya,ga masalah.Kita disini kan untuk berbagi.

Mari kita mulai dari CINTA ..

Jie,

One thought on “:: Restart

Leave a Reply

